Selasa, 30 November 2010

Keindahan sebuah Kenangan

          Mengingat masa lalu memang indah, seindah khayalan dalam setiap lamunan. Tapi apakah setiap lamunan itu akan menjadi nyata? Semuanya hanya misteri sampai lamunanmu itu akan terjawab dengan sebuah tindakan nyata.
          Ketika beranjak dari Sekolah Dasar (SD) menuju Sekolah Menengah Pertama (SMP), pasti kenangan saat berada di SD selalu hadir dalam setiap waktu yang tepat untuk mengingatnya. Setelah lulus dari SMP kemungkinan besar akan melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA), kenangan saat SMP akan senantiasa terngiang diawal masa SMA. Sering terucap dari hati jika ingin kembali di saat-saat indah pada masa sebelumnya, kejadian seperti itu akan selalu berulang hingga sampai suatu ketika nanti semua akan menjadi semu kembali.
          Sebagian orang beranggapan bahwa masa-masa SMA menjadi kenangan paling indah, itu memang benar adanya. Tetapi jika dilihat dari sedikit untaian sebelumnya, maka penulis beranggapan bahwa sesuatu yang telah berlalu dan hilang dari pandangan kita secara kasat mata akan menjadi lebih berarti daripada sebelum menjadi memori. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar